Cerita Singkat KEWECA

Pagi yang sangat cerah.. Tepat jam 7.oo am Rebella bangun dan langsung bergegas ke kamar mandi karena dia akan menemui pacarnya yang sudah 2 bulan tak ketemu/ LDR dikarenakan sang pacar sibuk kuliah di luar negeri. Pacar Rebella sangat tampan dan sederhana serta sangat mencintai Rebella.

Rebella sudah siap pakai baju,dandan, sarapan dan sekarang ia menuju ke bagasi mobilnya. Ia mengendarai mobil dengan kecepat 40km/jam tak biasanya ia membawa kecepatan setinggi itu. Itu semua hanya karna ia ingin menemui Robert, sang pacar tercinta.

Rebella telah sampai di cafe ROAST dan dia langsung duduk di meja 02 sesuai dengan perjanjian dia dan Robert dan sesuai dengan tanggal jadian mereka. Rebella sudah menunggu 1 jam di cafe itu, tapi sayang Robert tak kunjung datang. Jam ungu yang di tangan Rebella sudah menunjukkan pukul 9.oo am. Rebella tetap setia menunggu. Dan tak sia-sia kesetiaan Rebella menunggu Robert. Tepat jam 9.05 am Robert datang. “Tunggu, tunggu kok dia bareng cewek?” bisik Rebella dengan hatinya sendiri. Robert datang dan duduk di meja yang Rebella sudah tempati bersama dengan seorang wanita rambut pirang.

Rebella berubah 90 derajat sikapnya tidak seceria tadi. Tanpa basa-basi Rebella berdiri dan bertanya dengan Robert ” Siapa dia? Katamu, kamu hanya sendiri, kejutan macam apa ini yang kamu berikan, Bert? Rebella bertanya dengan nada do tinggi. Robert menarik tangan Rebella dan menyuruh dia duduk kembali. Robert menjelaskan kepada dia yang terjadi selama dia ada di AUSTRALIA. Tapi sebelum ia menceritakan semua kepada Rebella, ia menyuruh sang wanita menjauh dari tempat duduk mereka sebentar saja. Akhirnya, Robert menceritakan dengan sikap memberanikan diri. “Honey, selama 2 bulan aku di AUSTRALIA aku kuliah” kata pertama yang keluar di mulut Robert. “Aku tidak tanya itu!!” Rebella memotong perkataan Robert. “Honey, listen to me okay :)… Wanita itu adalah um..umm.. Wa..nita itu adalah istri aku. Jadi selama 2 bulan aku di AUSTRALIA keluarga aku menghampiri aku ke AUSTRALIA dan mereka menjodohi aku dengan Riska.. dikarenakan urusan proyek papa aku yang hampir bangkrut dan salah satu cara supaya proyek papa aku ga bangkrut, aku harus menikah dengan Riska” kata Robert. Rebella terdiam dan hanya mengeluarkan air mata. Air mata itu membasahi pipi tembemnya… “Apa guna aku mempertahankan 2 tahun kita pacaran dan 2 bulan kita LDR, kalo pada akhirnya kamu jadi milik orang lain ;'(” respon Rebella. Rebella pergi dan hanya melewati Riska yang duduk dekat pintu cafe dan Riska pun mengejar Rebella dan berkata “Kamu sekarang jauhi suami aku, jangan jadi pelakor atau apalah itu.. Robert sudah bahagia dengan aku” Rebella hanya menjawab “Jangan lupa buatkan dia ChocoMilk tiap pagi, Jaga dia baik-baik :)” Rebella pergi dan Robert menyesali sikap nya yang kurang tegas. Tamat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s