Tahun Baru

Waaahhhh…. Udah 2018 aje niii… Gak Terasa 1 Tahun sudah berlalu dan sudah di lalui. Selama 1 tahun pasti teman-teman merasakan sukacita dan dukacita. Bahkan, di akhir tahun saja ada beberapa orang yang banyak mengalami dukacita. Itu sedih banget gengggss…  Daripada sedih-sedih mending kita cari tahu apa sih TAHUN BARU itu buat diri kita dan dunia? Kuyyy kita bahas :

 

TAHUN BARU bagi saya adalah suatu peristiwa/moment/event yang dirasakan dan dirayakan semua orang untuk merayakan pergantian waktu (Hari,Tanggal,Bulan,Tahun) dimana dirayakan pada 1 JANUARI.. berbagai macam cara/usaha orang untuk membuat suatu perayaan yang sangat meriah menyambut Tahun Baru..

TAHUN BARU bagi dunia adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.

 

Acara menyambut Tahun Baru juga unik dan beranekaragam… Nah ini beberapa acara yang dirayakan ketika menyambut TAHUN BARU

  1. Bagi yang ada ekkhhmm PACAR pasti ada planning yang dibuat, seperti

    1. ketemuan sama keluarga pasangan

    2. pergi jalan-jalan

    3. bakar-bakar (MANTAN) oppss.. bukan itu maksudnya ehehe :D… Bakar jagung dan segala jenis daging

    4. dan banyak lagi.. gue ga tahu karna gue JOMBLO jadi yang ada ekkhmm nya bisa di komen di kolom komentar ehehehe 😛 😀 😉

  2. Bagi yang LDR

    1. buat planning untuk ketemuan

    2. menghabiskan waktu berdua dan bareng keluarga (mungkin ya)

    3. dan banyak lagi

  3. Bagi yang JOMBLO biasa

    1. ngumpul bareng keluarga, temen dan sahabat

    2. beli kembang api dan petasan trus di ledakin deh ehehe…

    3. bakar-bakar jagung dan segala jenis daging

    4. Evaluasi selama 1 tahun

  4. Bagi yang JOMBLO AKUT

    1. JUALAN trompet

    2. Jualan petasan dan kembang api

    3. merayakan tahun baru bareng keluarga setelah itu merayakan sendiri 😀

    4. berdoa supaya di tahun baru bisa jualan trompet lagi ahaha #justkidd

TAHUN BARU sekarang ini yaitu TAHUN BARU 2018 banyak sekali pencapaian/resolusi yang dibuat oleh semua orang. Kuyy lihat apa aja itu reaolusi nya :
  1. Naik Kelas Dengan nilai Terbaik
  2. Pengen LULUS dengan IP yang memuaskan
  3. Dapat Jodoh sesuai dengan kriteria yang sudah di buat tahun 2012,2013,2014,…,2017 😀
  4. Pengen NIKAH
  5. Pengen GAJI DINAIKAN
  6. BERHENTI MEROKOK & MEMAKAI OBAT TERLARANG
  7. PENGEN GENDUT (bagi yang kurus)
  8. PENGEN KURUS (bagi yang gendut)
  9. BERHARAP TINGGI BADAN NAIK 1 cm 😀
  10. BERHARAP SEMUA RESOLUSI tahun sebelumnya dapat di capai di TAHUN 2018 😀
dan masih banyak lagi.. Nah genggss, kalo kalian apa perayaan dan resolusinya di tahun 2018 ?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s